Dosen mengajar sesuai dengan Rencana Pembelajaran Semester (RPS)
Memenuhi kontrak kuliah sesuai dengan yang telah disepakati
Dosen berkenan untuk merespon pertanyaan mahasiswa dengan cepat dan tepat
Dosen sangat berkonpeten di matakuliah yang diajarkan
Dosen menjelaskan materi pembelajaran dengan sangat baik
Dosen bersedia untuk meluangkan waktu membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam proses pembelajaran
Materi ajar yang disampaikan oleh dosen disajikan dengan cara yang menarik
Materi yang disampaikan bukan hanya textbook tetapi juga menggunakan artikel-artikel terkait dengan matakuliah
Dosen berpenampilan rapi
2. KUISIONER TINGKAT PENGETAHUAN TERHADAP VISI DAN MISI
Apakah Saudara mengetahui visi misi Program Studi Teknik Elektro ?
Seberapa besar anda memahami visi misi Program Studi Teknik Elektro ?
Darimana anda mendapatkan informasi tentang visi misi program studi Teknik Elektro ?
Bagaimana tingkat pemahaman anda terhadap Tujuan Program Studi yang telah disampaikan dalam kegiatan ini
Bagaimana Tingkat pemahaman anda terhadap Pencapaian Sasaran Program Studi yang telah disampaikan dalam kegiatan ini
Bagaimana Tingkat Pemahaman anda terhadap Pencapaian Strategi Program Studi yang telah disampaikan dalam kegiatan ini
Menurut Saudara apakah semua aspek kegiatan akademik sudah terakomodasi dalam visi dan misi
Apakah kegiatan pelayanan administrasi di lingkungan Program Studi Teknik Elektro menunjang pencapaian visi dan misi
Apakah Strategi pencapaian visi dan misi Program Studi Teknik Elektro yang dilakukan selama ini sudah sesuai dengan sasaran yang ingin dicapai?
Apakah perkuliahan telah dilaksanakan sesuai dengan prosedur?
Apakah penilaian perkuliahan yang diberikan telah sesuai dengan prosedur?
Apakah penelitian yang telah dilakukan dapat mendukung peningkatan kualitas pengajaran?
Apakah pengabdian yang telah dilakukan merupakan implementasi hasil penelitian?
Apakah kerjasama yang telah dilakukan dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi?
3. KUISIONER TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN TENAGA KEPENDIDIKAN
Tendik akademik memberikan pelayanan administrasi akademik sesuai dengan SOP (standart operasional prosedur)
Tendik akademik berkenan untuk merespon pertanyaan mahasiswa dengan cepat dan tepat
Tendik akademik berkenan untuk memberikan bantuan terkait dengan kesulitan yang dirasakan oleh mahasiswa dalam pengurusan administrasi akademik
Tendik akademik sangat berkompeten dalam layanan administrasi akademik yang diberikan
Tendik akademik mampu menjelaskan proses layanan administrasi akademik dengan sangat baik
Tendik akademik bersedia untuk meluangkan waktu membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam proses pengurusan administrasi akademik
Fasilitas pengurusan administrasi akademik secara online sangat membantu mahasiswa
Tendik akademik berpenampilan rapi
4. KUISIONER KEPUASAN PELAYANAN DOSEN
Dosen prodi Teknik Elektro memberikan pelayanan konsultasi dan bimbingan dalam kegiatan perwalian ?
Dosen pembimbing melakukan proses pembimbingan secara teratur atau terjadwal
Dosen pembimbing I dan II berkenan untuk merespon pertanyaan mahasiswa dengan cepat dan tepat
Dosen pembimbing I dan II berkenan untuk memberikan bantuan terkait dengan kesulitan yang dirasakan oleh mahasiswa dalam proses penyusunan tugas akhir
Dosen pembimbing I / II sangat berkompeten dalam membimbing tugas akhir mahasiswa
Dosen pembimbing I / II memberikan bimbingan dengan sangat baik
Dosen pembimbing I / II bersedia untuk meluangkan waktu membantu mehasiswa yang mengalami kesulitan dalam proses pengerjaan tugas akhir
Dosen pembimbing berpenampilan rapi
5. KUISIONER PELAYANAN LABORAN DAN LABORATORIUM
6. KUISIONER PENGENDALIAN MUTU SOAL
Sifat soal yang diberikan pada saat ujian ?
Tingkat kesulitan soal ujian sesuai dengan waktu pengerjaan ?
Soal ujian yang diberikan sesuai dengan pokok pembahasan mata kuliah ?
Soal Ujian sesuai dengan RPS ?
Materi yang diujikan sesuai dengan periode ujian ?
Soal ujian mencakup kompetensi/learning outcome yang dicantumkan dalam RPS (kognitif/afektif/ psikomotorik) ?
7. KUISIONER EVALUASI KETUA PROGRAM STUDI
Pimpinan FT (Dekanat, Ketua & Sekretaris, Koordinator Prodi, Ketua Laboratorium) memberikan pelayanan sesuai dengan SOP (standart operasional prosedur)
Pimpinan FT (Dekanat, Ketua & Sekretaris, Koordinator Prodi, Ketua Laboratorium) berkenan untuk merespon pertanyaan mahasiswa dengan cepat dan tepat
Pimpinan FT (Dekanat, Ketua & Sekretaris, Koordinator Prodi, Ketua Laboratorium) berkenan untuk memberikan bantuan terkait dengan kesulitan yang dirasakan oleh mahasiswa
Pimpinan FT (Dekanat, Ketua & Sekretaris, Koordinator Prodi, Ketua Laboratorium) sangat berkompeten dalam memberikan layanan
Pimpinan FT (Dekanat, Ketua & Sekretaris, Koordinator Prodi, Ketua Laboratorium) mampu menjelaskan proses layanan yang diberikan
Pimpinan FT (Dekanat, Ketua & Sekretaris, Koordinator Prodi, Ketua Laboratorium) bersedia untuk meluangkan waktu membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam proses akademik maupun non akademik