Kuisioner Genap 2023-2024

1. SURVEI KEPUASAN PEMBELAJARAN PRODI ELEKTRO

Dosen mengajar sesuai dengan Rencana Pembelajaran Semester (RPS)
Memenuhi kontrak kuliah sesuai dengan yang telah disepakati
Dosen berkenan untuk merespon pertanyaan mahasiswa dengan cepat dan tepat
Dosen sangat berkonpeten di matakuliah yang diajarkan
Dosen menjelaskan materi pembelajaran dengan sangat baik
Dosen bersedia untuk meluangkan waktu membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam proses pembelajaran
Materi ajar yang disampaikan oleh dosen disajikan dengan cara yang menarik
Materi yang disampaikan bukan hanya textbook tetapi juga menggunakan artikel-artikel terkait dengan matakuliah
Dosen berpenampilan rapi

2. KUISIONER TINGKAT PENGETAHUAN TERHADAP VISI DAN MISI

Apakah Saudara mengetahui visi misi Program Studi Teknik Elektro ?
Seberapa besar anda memahami visi misi Program Studi Teknik Elektro ?
Darimana anda mendapatkan informasi tentang visi misi program studi Teknik Elektro ?
Bagaimana tingkat pemahaman anda terhadap Tujuan Program Studi yang telah disampaikan dalam kegiatan ini
Bagaimana Tingkat pemahaman anda terhadap Pencapaian Sasaran Program Studi yang telah disampaikan dalam kegiatan ini
Bagaimana Tingkat Pemahaman anda terhadap Pencapaian Strategi Program Studi yang telah disampaikan dalam kegiatan ini
Menurut Saudara apakah semua aspek kegiatan akademik sudah terakomodasi dalam visi dan misi
Apakah kegiatan pelayanan administrasi di lingkungan Program Studi Teknik Elektro menunjang pencapaian visi dan misi
Apakah Strategi pencapaian visi dan misi Program Studi Teknik Elektro yang dilakukan selama ini sudah sesuai dengan sasaran yang ingin dicapai?
Apakah perkuliahan telah dilaksanakan sesuai dengan prosedur?
Apakah penilaian perkuliahan yang diberikan telah sesuai dengan prosedur?
Apakah penelitian yang telah dilakukan dapat mendukung peningkatan kualitas pengajaran?
Apakah pengabdian yang telah dilakukan merupakan implementasi hasil penelitian?
Apakah kerjasama yang telah dilakukan dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi?

3. KUISIONER TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN TENAGA KEPENDIDIKAN

Tendik akademik memberikan pelayanan administrasi akademik sesuai dengan SOP (standart operasional prosedur)
Tendik akademik berkenan untuk merespon pertanyaan mahasiswa dengan cepat dan tepat
Tendik akademik berkenan untuk memberikan bantuan terkait dengan kesulitan yang dirasakan oleh mahasiswa dalam pengurusan administrasi akademik
Tendik akademik sangat berkompeten dalam layanan administrasi akademik yang diberikan
Tendik akademik mampu menjelaskan proses layanan administrasi akademik dengan sangat baik
Tendik akademik bersedia untuk meluangkan waktu membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam proses pengurusan administrasi akademik
Fasilitas pengurusan administrasi akademik secara online sangat membantu mahasiswa
Tendik akademik berpenampilan rapi

4. KUISIONER KEPUASAN PELAYANAN DOSEN

Dosen prodi Teknik Elektro memberikan pelayanan konsultasi dan bimbingan dalam kegiatan perwalian ?
Dosen pembimbing melakukan proses pembimbingan secara teratur atau terjadwal
Dosen pembimbing I dan II berkenan untuk merespon pertanyaan mahasiswa dengan cepat dan tepat
Dosen pembimbing I dan II berkenan untuk memberikan bantuan terkait dengan kesulitan yang dirasakan oleh mahasiswa dalam proses penyusunan tugas akhir
Dosen pembimbing I / II sangat berkompeten dalam membimbing tugas akhir mahasiswa
Dosen pembimbing I / II memberikan bimbingan dengan sangat baik
Dosen pembimbing I / II bersedia untuk meluangkan waktu membantu mehasiswa yang mengalami kesulitan dalam proses pengerjaan tugas akhir
Dosen pembimbing berpenampilan rapi

5. KUISIONER PELAYANAN LABORAN DAN LABORATORIUM

6. KUISIONER PENGENDALIAN MUTU SOAL

Sifat soal yang diberikan pada saat ujian ?
Tingkat kesulitan soal ujian sesuai dengan waktu pengerjaan ?
Soal ujian yang diberikan sesuai dengan pokok pembahasan mata kuliah ?
Soal Ujian sesuai dengan RPS ?
Materi yang diujikan sesuai dengan periode ujian ?
Soal ujian mencakup kompetensi/learning outcome yang dicantumkan dalam RPS (kognitif/afektif/ psikomotorik) ?

7. KUISIONER EVALUASI KETUA PROGRAM STUDI

Pimpinan FT (Dekanat, Ketua & Sekretaris, Koordinator Prodi, Ketua Laboratorium) memberikan pelayanan sesuai dengan SOP (standart operasional prosedur)
Pimpinan FT (Dekanat, Ketua & Sekretaris, Koordinator Prodi, Ketua Laboratorium) berkenan untuk merespon pertanyaan mahasiswa dengan cepat dan tepat
Pimpinan FT (Dekanat, Ketua & Sekretaris, Koordinator Prodi, Ketua Laboratorium) berkenan untuk memberikan bantuan terkait dengan kesulitan yang dirasakan oleh mahasiswa
Pimpinan FT (Dekanat, Ketua & Sekretaris, Koordinator Prodi, Ketua Laboratorium) sangat berkompeten dalam memberikan layanan
Pimpinan FT (Dekanat, Ketua & Sekretaris, Koordinator Prodi, Ketua Laboratorium) mampu menjelaskan proses layanan yang diberikan
Pimpinan FT (Dekanat, Ketua & Sekretaris, Koordinator Prodi, Ketua Laboratorium) bersedia untuk meluangkan waktu membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam proses akademik maupun non akademik
Tersedia fasilitas pelayanan mahasiswa representatif
Pimpinan FT berpenampilan rapi

8. KUISIONER EVALUASI PRAKTIKUM TEKNIK TEKNIK ELEKTRO

Praktikum selalu dilaksanakan tepat waktu?
Dosen selalu masuk pada saat praktikum dilaksanakan ?
Dosen mampu menjelaskan dengan baik apa yang harus dikerjakan pada saat praktikum dilaksanakan?
Penjelasan Dosen pada saat praktikum mudah dipahami?
Materi yang dipraktekan sesuai dengan materi mata kuliah?
Dosen selalu menerangkan tata cara praktikum dengan baik dan benar?
Praktikum dilaksanakan dengan teratur sesuai jadwal yang telah ditetapkan?
Asisten praktikum selalu memberitahukan hal-hal yang harus dilakukan pada saat praktikum?
Praktikum yang dilaksanakan selalu sesuai dengan modul praktikum?
Asisten praktikum selalu membuat suasana kelas menjadi lebih kondusif?
Asisten praktikum selalu datang lebih dahulu dari praktikan?
Dosen mampu menumbuhkan rasa menyenangkan pada saat praktikum?
Asisten praktikum selalu membantu praktikan pada saat praktikum dilaksanakan?
Sebelum praktikum, asisten praktikum selalu memberitahukan bahan yang harus dibawa praktikan pada saat praktikum?
Perintah yang diberikan oleh asisten praktikum selalu jelas?

9. KUISIONER KEPUASAN LAYANAN KERJASAMA

10. KUISIONER PENGGUNA LULUSAN

11. KUISIONER SARANA PRASARANA

Fakultas Teknik selalu menyediakan ruang kelas yang representatif dan siap digunakan untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar sesuai jadwal?
Fakultas Teknik responsif dalam menyediakan ruang pertemuan, ruang ujian, dan ruang tunggu yang nyaman di setiap lantainya saat dibutuhkan?
Sarana media sosial yang dimiliki Fakultas Teknik memberikan informasi yang akurat dan dapat dipercaya untuk mempromosikan Fakultas?
Web Fakultas Teknik secara aktif diperbarui untuk memberikan informasi terbaru dengan cepat dan akurat?
Laboratorium di lingkungan FT nyaman dan bersih?
Ruang administrasi / laboran dosen tertata rapi?