PENGUMUMAN HERREGISTRASI SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2013/2014 No. 046/UN46/2014

PENGUMUMAN

HERREGISTRASI SEMESTER GENAP

TAHUN AKADEMIK 2013/2014

No. 046/UN46/2014

Dengan ini diumumkan kepada seluruh Mahasiswa Program Sarjana (S-1) dan Diploma (D-3) Universitas Trunojoyo Madura, bahwa Proses Herregistrasi Semester Genap Tahun Akademik 2013/2014 diatur sebagai berikut :

A. Proses Pembayaran SPP

1. Untuk pembayaran SPP Semester Genap Tahun Akademik 2013/2014 akan dimulai tanggal 12 – 20 Februari 2014 (tidak boleh terlambat).

2. Tanggal 21 Februari 2014 sudah bukan merupakan periode pembayaran SPP

3. Biaya SPP :

a. Mahasiswa tahun angkatan 2007 – 2012 membayar SPP menggunakan tarif lama yang besarannya sesuai dengan program studi masing-masing

b. Mahasiswa tahun angkatan 2013 membayar sesuai tarif UKT yang sudah ditetapkan pada saat menjadi mahasiswa baru

4. Pembayaran dilakukan secara online diseluruh Bank BRI wilayah Indonesia yang menerima pembayaran SPP Universitas Trunojoyo Madura dengan mengunakan Nomor Induk Mahasiswa

5. Keterlambatan pembayaran sesuai ketentuan tersebut diatas maka mahasiswa dipersilakan mengurus Pengajuan Berhenti Studi Sementara (BSS).

B. KRS Online

1. Mengisi KRS Online (http://siakad.trunojoyo.ac.id/gtakademikportal) dimulai tanggal 13 – 21 Februari 2014

2. Konsultasi KRS dengan Dosen Wali masing-masing dimulai tanggal 17 – 21 Februari 2014.

3. Cetak KRS yang sudah disetujui/divalidasi dosen wali dan dibuat rangkap untuk:

a. Dosen wali

b. Admin Fakultas

c. Yang bersangkutan

4. Keterlambatan melakukan KRS Online sesuai ketentuan tersebut diatas maka mahasiswa dipersilakan mengurus Pengajuan Berhenti Studi Sementara (BSS).

C. KPRS

1. KPRS dimulai tanggal 24 – 26 Februari 2014

2. KPRS diperuntukkan hanya bagi mahasiswa yang sudah melakukan KRS dan yang telah mendapat persetujuan dosen wali untuk melakukan KPRS.

D. Pengajuan Berhenti Studi Sementara (BSS)

1. Pengajuan Berhenti Studi Sementara (BSS) akan dimulai tanggal 13 – 28 Februari 2014

2. Mahasiswa mengambil blanko permohonan cuti beserta blanko perubahan tagihan pembayaran di loket BAAKPSI (lantai 1)

3. Pengembalian Blanko perubahan tagihan pembayaran di loket Bagian Keuangan BAUK (lantai 3)

4. Mahasiswa membayar tagihan BSS sebesar 25% dari tagihan SPP di Bank BRI

5. Mahasiswa mengembalikan Blanko BSS beserta persyaratannya di loket BAAKPSI

6. Mahasiswa akan mendapat Surat Ijin BSS.

E. Sanksi

1. Bagi mahasiswa yang sudah melaksanakan pembayaran SPP tetapi tidak melakukan pengisian KRS Online sampai dengan mendapatkan persetujuan dosen wali, maka mahasiswa yang bersangkutan dianggap belum melakukan herregistrasi

2. Bagi mahasiswa yang tidak melakukan pembayaran SPP, KRS Online dan tidak mengajukan permohonan BSS pada semester berjalan, maka yang bersangkutan akan dikenai status TAK / Tidak Aktif serta akan dikenakan tagihan SPP dua kali lipat pada semester berikutnya dan dihitung masa studinya.

Ketentuan tersebut di atas mengikat bagi seluruh Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura, bagi Mahasiswa yang tidak dapat memenuhi ketentuan tersebut diatas, maka yang bersangkutan dianggap belum melakukan Herregistrasi Semester Genap Tahun Akademik 2013/2014. Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

Bangkalan, 15 Januari 2014
Pembantu Rektor I

Ttd

Suryo Tri Saksono
NIP196308282001121001

 

 

 

JADWAL HERREGISTRASI

SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2013/2014

NO

URAIAN

JADWAL

KETERANGAN

1

Bank BRI 12 – 20 Februari 2014

7 hari

2

Loket Bank BRI (di Kampus UTM) 17 – 19 Februari 2014

3 hari

3

Online SIAKAD (KRS) 13 – 21 Februari 2014

7 hari

4

Verifikasi KRS oleh dosen wali 17 – 21 Februari 2014

5 hari

5

Cetak dan Pengumpulan KRS yang sudah disetujui dosen wali 17 – 21 Februari 2014

5 hari

6

KPRS 24 – 26 Februari 2014

3 hari

7

BSS (Cuti) 13 – 28 Februari 2014

12 hari

 

 

Unduh Pengumuman Klik