GELAR MALAM KEAKRABAN SEKALIGUS MELANTIK PENGURUS BARU HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO 2018

WhatsApp Image 2018-07-14 at 2.06.55 AM

Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro merupakan sebuah wadah organisasi yang menanmpung aspirasi – aspirasi mahasiswa – mahasiswi Teknik Elektro. Organisasi ini sudah memasuki kepengurusan periode ke-5.

Sebagai wadah pengenal karakter antar pengurus beberapa bulan yang lalu HIMATRO 2018 melakasanakan malam keakraban. Malam keakraban disini dilaksanakan di salah satu destinasi wisata di bangkalan yakni pantai siring kemuning. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari jumat-minggu (16/03 – 18/03).

Ketua Umum HIMATRO 2018, Mohammad Faizin Zaini menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan wadah untuk memupuk rasa kebersamaan sehingga antar pengurus memiliki semangat dan tujuan bersama untuk membesarkan nama HIMATRO terutama program studi Teknik Elektro.

Kegiatan ini diawali berangkat bersama menuju lokasi, langkah ini diambil agar dalam perjalanan satu sama lain bisa saling mengenal.

Tiba di lokasi, para pengurus langsung mendirikan tenda, dan mencari kayu bakar. Sementra yang perempuan memasak secara bersama-sama. Hal tersebut sengaja dilakukan demi terciptanya rasa gotong royong antar pengurus.

Pada malam pertama diisi dengan penampilan – penampilan kreasi seni dari tiap departemen. Acara tersebut sangat seru dan penuh kehangatan karena tiap penampilan dari departemen unik dan menghibur dan terkadang menimbulkan gelak tawa yang hadir pada saat itu. Pada malam kedua setelah makan bersama, Ketum HIMATRO membawa seluruh penngurus ke tepi pantai untuk mengambil ikrar serta melantik secara sah para pengurus HIMATRO 2018.dengan dilantiknya seluruh pengurus HIMATRO 2018, maka segenap pengurus memiliki tanggungjawab yang kelak harus ditanggung dan dijawab terutama kepada seluruh warga Teknik Elektro.

Keesokan harinya, acara diisi dengan game – game seru yang menguji kekompakan antar pengurus. Setelah acara game selesai tanpa ada aba – aba dari Sie Acara, semua pengurus pada menceburkan diri, menikmati ombak pantai dan berenang santai disana.

Setelah itu acara selesai, kemudian ditutup dan membersihkan sampah – sampah bekas – bekas kemaren. Sehingga berangkat yang awalnya bersih, pulang pun harus dalam keadaan bersih.  Setelah itu segenap pengurus HIMATRO 2018 pulang ke rumahnya masng – masing

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>